Rabu, 02 Oktober 2013

From Bali With Love

Mungkin ini adalah kenangan yg gak bakalan gue pernah lupain dalam hidup gue.
Soal nya untuk pertama kali nya gue di ajak jalan sama cewe idaman gue , pasti para pembaca setia gue tau siapa cewe itu hehee

Alright lads , di postingan kali ini gue bakalan nyeritain sedikit tentang liburan gue waktu di bali sama cewe idaman gue yg kata nya nama nya (sekarang disamarkan)z itu.
Gue bingung mau nyeritain dari mana dulu , tapi yg pasti nya waktu itu kamis malam dan gue udah mau istirahat di hotel tempat kami menginap yg bau nya kayak dupa -_-
Gue sama teman homo gue yg bernama 'TAUHID' lagi tiduran dalam hotel sambil berimajinasi ''maaf kalo kata2nya terlalu pulgar''
Kemudian gue mendengar suara cewe yg gak asing di telinga gue manggil2 nama gue .
Gue yakin itu suara nya (nama disamarkan , karna gue udah gak jomblo lagi) hehe
Dengan cepat gue ngebuka pintu , gue takjub di balik pintu berdiri sesosok mahkluk lembut ciptaan Tuhan bercelana jeans dan berbaju kotak2 dengan rambut pendek dan mata yg berkaca menghampiri kedua lelaki lusuh penghuni kamar 18 ini .
Ini dia sedikit conversation gue sama (sebut saja dia ambutuy) waktu itu ;

Rio jalan yuk ?
Kemana ? 'Tanya gue'
Kita ke legian 'jawab Ambutuy'
Maaf nez gue gak bisa 'balas gue'
kenapa yo ? 'Ambutuy balik bertanya'
gue mencret-mencret , pup gue berserakan di mana-mana nez 'jawab gue'
Ambutuy muntah lalu pingsan sambil mengeluarkan busa di mulut nya. Lalu dia mati dan dunia kembali aman dari ancaman monster .
TAMAT !!!
Lokok cerita nya jadi ngawur ?

oke langsung aja ke inti nya.
Tanpa basi-basi lagi gue sama Tauhid langsung ganti pakaian untuk ikut.
'ahh man gue bahagia banget waktu itu , di ajak jalan sama cewe idaman gue . Walau pun gue tau Ambutuy ngajak gue jalan cuman nambahin buat patungan biaya travel -_-
ini nih alasan kenapa gue gak bakalan lupain waktu jalan2 sama dia , soal nya gue untuk pertama dan mungkin untuk terakhir kali nya liat dia nangis. Bukan nya gue senang atau ikut sedih liat dia nangis , gue cuman gak tahan liat muka cewe kalo lagi nangis . Lubang idung nya membesar dan dari situ keluar cairan hijau kental.
Waktu itu gue juga sempat liat dia tidur waktu dalam mobil 'goddamn hot , she very beautiful'

Oke lads , sampi disini dulu ya . soal teman homo gue yg bernama Tauhid dan ambutuy nangis keluar cairan hijau kental dari hidung nya itu cuman becanda hehe . Gue sama Tauhid cuman saling menyayangi tapi tidak saling menyukai. Dan Ambutuy ' she kidnap my heart '

See yaa  . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar