Sabtu, 28 September 2013

August 2013


Di postingan gue kali ini gue bakal nyeritain tentang cewe yg gue taksir selama gue mengikuti pelatihan PASKIBRA di tingkat Provinsi Kal-Sel. Dan gue harap dia gak baca postingan gue ini  :D

 Nama nya tittttssss (sekarang namanya disamarin , karna gue udah gak jomblo) , dan dia perwakilan dari Kota Banjarbaru. Pertama kali gue liat dia , gue gak tau kenapa langsung . . . ahh shit gue jadi ingat dia lagi haha
Mungkin karna kami banyak persamaan jadi gue suka sama dia , kami sama2 suka kota Jogjakarta , sama2 benci orang alay dan mungkin sama2 mencintai " itu harapan gue aja sih :D "
Tapi gue masih bingung sama apa yg ada di pikiran ni anak , mood nya sering berubah-rubah. kadang dia baik kalo di ajak bicara , apalagi kalo becanda sama dia , kayak nya selera humor kami juga sama hehe
Namun kadang2 dia langsung berubah 360 derajat sewaktu waktu tanpa sebab yg gue ketahui.
Tapi inilah tipe cewe yg gue cari , cewe yg gak bisa di tebak apa yg dia pikirkan. Dan gue harap gue bisa ketemu dia lagi .

oke lads , cukup sampai disini aja dulu . . . see yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar